Product :

Template Information

10 Software Converter Video Gratis Terbaik

Hmmm...begitu banyak jenis format video, juga alat pemutar video, banyak situs video online, sayangnya waktu yang kita miliki hanya sedikit. Untuk mengambil video klip favorit anda untuk dimasukkan ke dalam gadget anda, seperti: DVR, iPod, PSP, atau PC, anda membutuhkan alat yang tepat untuk mengkonversikan format file supaya bisa digunakan. Dari mana anda mendapatkannya?








Anda tidak perlu kuatir karena sekarang banyak sekali tersedia software-software gratis untuk mengkonversikan file-file video tersebut. Di bawah ini terdapat 10 daftar situs terbaik yang menyediakan software gratis. Sekarang anda bisa menonton DVD pada iPod, Youtube pada DVD, atau file apapun pada alat apapun. CHECK OUT THE LIST!!!


10. VLC Media Player (Open Source/Semua OS)
VLC Media Player memang bukan merupakan sebuah converter, tetapi jika anda menonton video digital, anda harus memiliki tambahan VLC supaya bisa me-rip DVD sekaligus me-rip disc dalam format ISO. Selain itu, VLC juga bisa memutar file FLV hasil download dari YouTube dan lain-lain dan tidak membutuhkan konversi ke AVI. Karena tersedia dalam versi portable, VLC merupakan pilihan yang baik untuk me-rip DVD atau menyimpan video YouTube untuk dibawa ke mana pun anda pergi.










9. MediaCoder (Open Source/Windows)
Kumpulkan dan konversikan format audio dan video apapun dengan Media Coder for Windows. Cocok untuk format-format file seperti: MP3, Ogg Vorbis, AAC, AAC+, AAC+V2, MusePack, WMA, RealAudio, AVI, MPEG/VOB, Matroska, MP4, RealMedia, ASF/WMF, Quicktme, OGM, dan masih banyak lainnya.










8. Avi2DVD (Open Source/Windows)
Avi2DVD bisa mengkonversikan format Avi/OGM/MKV/WMV/Dvd ke dalam format DVD/SVCD/VCD. Avi2DVD juga bisa membuat menu DVD dengan chapter, audio, dan tombol subtitle.










7. Videora Converter (Freeware/Windows)
Sebuah program yang didesain untuk mengkonversikan format video yang biasa untuk PC ke dalam format yang cocok untuk alat-alat genggam. Termasuk di dalamnya iPod Video Converter (untuk iPod 5th Gen), iPod Classic Video Converter (untuk iPod 6th Gen Classic), iPod Nano Converter (untuk 3rd Gen iPod Nano), iPod touch Video Converter, iPhone Video Converter, PSP Video 9, Videora Apple TV Converter, Videora TiVo Converter, dan Videora PMP Converter.










6. Any Video Converter (Freeware/Windows)
Mengkonversikan hampir semua format video termasuk DivX, XviD, MOV, rm, rmvb, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke dalam format MPEG-4 movie untuk iPod, PSP, dan alat portable lainnya.










5. Hey!Watch (Web Application)
Aplikasi ini bisa mengkonversikan file video yang ada pada desktop komputer dan klip yang ter-host pada sebuah situs video. Upload file video anda ke sini dan ubah ke dalam format seperti: H264, MP4, WMV, DivX, HD Video, Mobile 3GP/MP4, iPod, Archos, dan PSP. Hey!Watch hanya memperbolehkan anda meng-upload 10MB video per bulannya secara gratis. Jika lebih dari 10MB per bulan, anda akan dikenakan biaya.


4. VidDownloader (Web Application)
Jika anda malas meng-install program hanya untuk mengkonversikan video dari YouTube, kunjungi saja VidDownloader yang menghisap semua video dari situs streaming video besar seperti: YouTube, Google Video, iFilm, Blip.TV, DailyMotion, dan lain-lain.


3. iSquint (Freeware/Mac OS X)
Mengkonversikan semua file video ke dalam versi iPod dan secara otomatis menambahkan ke dalam iTunes Library.










2. DVD Shrink (Freeware/Windows)
Mengkopi DVD ke dalam Hard Drive (HD) tanpa mengambil semua fitur ekstra seperti bonus footage, trailers, dan ekstra-ekstra lainnya untuk menghemat ukuran file.










1. Handbrake (OpenSource/Windows & Mac)
Mem-back up DVD anda ke dalam file digital.










Untuk melihat sumber artikel, silakan klik di sini.
0 Komentar untuk "10 Software Converter Video Gratis Terbaik"

Orang yang Berpikiran Kritis akan berkomentar apa yang Telah Dibacanya...

hehe Pisss...

Catatan :
Komentar anda tidak akan langsung muncul, tunggu di moderasi dulu ya...

Thank's

Back To Top