Product :

Template Information

PipetBox Cyber Billing

Alhamdulillah …


Setelah beberapa kali uji coba, baik itu uji coba sendiri dan juga ujicoba dari teman teman betatest akhirnya PipetBox Cyber Billing masuk ke tahap beta 0.7, terimakasih teman teman.


Seperti janji saya yang dulu sebelum membuat billing ini, saya ingin billingi ini sifatnya gratis bebas pakai (free) dengan fasilitas yang full tidak ada batasan, batasan yang ada hanyalah kemampuan saya yang masih newbie di dunia programming visual basic. Billing ini bisa di pergunakan sebagai alternatif  bagi teman teman yang ingin billing sifatnya free.






Memang billing ini masih jauh dari harapan,  dan saya selaku programmer menyadari hal tersebut,  mungkin masih ada bug atau lubang security yang bisa di manfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, tapi saya yakin jika sesuatu di awali dengan niat yang baik, dikerjakan dengan proses yang baik dan mudah-mudahan hasilnya adalah baik.


Sekali lagi saya ingin menyatakan kalau billing ini adalah free, dan saya tidak memungut bayaran dari billing ini hanya mengharapkan pahala dari Allah S.W.T, tapi jika ada yang ingin menjadi donatur atau memberikan bantuan itu adalah hak anda,  dan saya menghargai hal tersebut dan saya menerimanya karena hal tersebut menurut saya adalah rezeki ^_^.


Saya menunggu masukan dari teman-teman semua baik itu masukan atau kritikan yang sifatnya membangun bisa di masukan di comment blog.pipetbox.com ini,  akan sangat saya hargai. Terimakasih …


screenshoot nya :



PipetBox Billing Cyber
Beta Version 0.7 Build (23 Desember 2009)
1. Tampilan Operator
mainmenu
mainmenudataexplorer
mainmenuprintpreview
historydannotaAds by Google
mainmenusetting
mainmenuchangeop
mainmenuaddcart
mainmenupengaturanbox
mainmenuprintnota
mainmenuchatoperator







Screen Shoot
PipetBox Billing Cyber
Beta Version 0.7 Build (23 Desember 2009)
2. Tampilan Admin
adminberlakunyatarif
admincartitem




adminhakaksesbilling
adminkonfigurasipassword
adminmemberotoritaskhusus
adminrepairdatabase
admintarifpaket





Screen Shoot
PipetBox Billing Cyber
Beta Version 0.7 Build (23 Desember 2009)
3. Tampilan Client Box
clientlogin
clientinfobilling
clientchattooperator






Download



Persetujuan :
Pihak pipetbox baik itu programmer maupun betatester tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan dan atau kerugian baik materil  dan atau moril yang ditimbulkan dari pemakaian aplikasi PipetBox Billing Cyber, semua menjadi tanggung jawab anda sendiri sebagai pemakai. Jika anda menginstall dan atau mempergunakan aplikasi ini maka dianggap menyetujui ketentuan ini.
Himbauan :
Bagi teman teman yang ingin memberikan masukan atau kritikan bisa langsung mengirimkan komentar langsung ke blog.pipetbox.com
Ketentuan :
Aplikasi PipetBox Billing Cyber ini untuk sementara hanya di uji coba di system operasi Windows XP Sp. 3, diluar dari itu kemungkinan tidak support.
Software source :
- Microsoft Visual Basic 6.0, MySQL server 5.0.41, Datadynamics Active Report 2.0
Credits :







- Seluruh programmer yang telah mededikasikan source code nya di PS Code (planet-source-code.com) , tidak bisa disebutkan satu persatu.
Lisensi :
Aplikasi PipetBox Billing Cyber di distribusikan sebagai FREEWARE, dengan fasilitas penuh tanpa ada limit (batasan)
Download :
Manual
Client PipetBox
ServerPipetBox
Terimakasih






Ardi








BIAR KAGAK BINGUNG LANGSUNG AJA KE TKP




Happy Billing .. !



0 Komentar untuk "PipetBox Cyber Billing"

Orang yang Berpikiran Kritis akan berkomentar apa yang Telah Dibacanya...

hehe Pisss...

Catatan :
Komentar anda tidak akan langsung muncul, tunggu di moderasi dulu ya...

Thank's

Back To Top